Anda sedang mencari yang Jual Fast Charging di Cibeunying Kaler – Bandung – Jawa Barat?. Jika ya, sekarang anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami memiliki banyak pilihan untuk produk ini yang bisa Anda pesan lewat online dengan sistem COD (Bayar ti tempat)
Posted on Leave a comment

Fast Charging di Cibeunying Kaler – Bandung – Jawa Barat

Sekilas tentang Quick Charge Atau Fast Charge

Quick Charge adalah sebuah teknologi dari Qualcomm yang ditujukan untuk perangkat ponsel atau baterai yang membuat proses pengisian daya agar lebih cepat. Penggunaan metode pengisian cepat ini membutuhkan beberapa perangkat pendukung seperti pengisi daya dan kabel data khusus yang mampu menghantarkan daya listrik lebih cepat. Quick Charge kini sudah mulai diterapkan di berbagai jenis ponsel, tablet, laptop hingga power bank.

Bila normalnya proses pengisian daya membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam, maka dengan teknologi ini akan dipercepat hingga 4 kali lipat. Secara sistem kerja, teknologi pengisian cepat akan mengirimkan daya listrik yang lebih tinggi ke baterai agar baterai bisa terisi lebih cepat. Tapi ada kekurangan dibalik penggunaan pengisian cepat yakni lebih berpotensi meningkatkan suhu panas pada perangkat. Maka sebab itu sebaiknya jangan menggunakan perangkat pada saat tersambung dengan perangkat pengisian cepat, terlebih pada perangkat Quick Charge 2.0. Namun berkat perkembangan teknologi, kini sudah banyak beredar perangkat pengisian cepat yang diklaim mampu menahan suhu panas agar tetap stabil, terlebih pada Quick Charge 3.0.

Quick Charge 2.0 telah menjadi basis untuk sistem pengisian cepat yang dikembangkan oleh produsen selain Qualcomm. Contoh teknologi pengisian cepat berbasis Quick Charge 2.0 adalah Motorola TurboPower, Samsung Adaptive Fast Charging, ASUS BoostMaster dan Vivo Dual-Engine Charging. Beberapa produsen ponsel lain telah mengembangkan sistem pengisian cepat mereka sendiri, seperti Oppo VOOC, Huawei SuperCharge, OnePlus Warp Charge, dan MediaTek PumpExpress.Doohan dan Jonathan

Quick Charge versi 4 diumumkan pada bulan Desember 2016 bersamaan dengan prosesor Snapdragon 835. Versi 4 ini mengimplementasikan langkah-langkah pengamanan untuk melindungi baterai dari pemanasan dan arus berlebih, dan sudah sesuai dengan spesifikasi USB-C dan USB-PD

banyak sekali produk Fast Charging dengan teknologi terlengkap.

Berikut dibawah ini adalah produk Power Bank 20000mah terbaik berdasarkan penilaian pengguna yang sudah mencobanya.

Robot Charger RT-K7 Fast Charging Kabel Micro Original Casan Quick Charge Dual – Garansi 1 Tahun

Harga: 29.000

Keunggulan:
1. Output 5V/1A sama seperti kecepatan charge original
2. Small dan Portable, mudah dibawa bepergian
3. Safe charging, menyesuaikan output saat pengisian daya
4. 5 Smart Protection 
5. Dilengkapi dengan kabel data micro 1 meter
6. PC Fire-proof shell, anti-fall dan tahan akan suhu tinggi
?? Mendukung pengisian daya Apple, Xiaomi, Samsung, OPPO, VIVO, dsb


MOFIT MQ10 – Quick Charge 3.0 USB Wall Charger Fast Charging – Hitam

Harga: 46.000

Product Type = QC3.0 Quick Charger
Model Name = MQ10
Input = 110-240V AC 50/60Hz 0.6A Max
Output USB QC3.0 = 5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A
Port = Single USB
Free kabel = Micro usb


Joyseus Charger Fast Charging Kabel Micro Original Casan Quick Charge Free Kabel Data – CL0023

Harga: 55.000

* MEREK: JOYSEUS
* NAMA PRODUK: Joyseus Charger QC3.0 Free Kabel Data
* MODEL: CL0023
* DAYA MAKSIMUM : 28W
* INPUT USB: AC100-240V 50-60Hz
* OUTPUT USB : DC 5V/3A ; 9V/2A ; 12V/1.5A
* DIMENSI : 43 X 45 X 30mm
* GARANSI : 1 Minggu dari Toko
* BERAT : 80 gr
* BAHAN : Fireproof ABS+PC
* WARNA : HITAM


Charger Realme 65W SUPERVOOC Micro USB Fast Charging ORIGINAL

Harga: 30.000

Specification :
– Model : OP52CAED VOOC
– Input : 100-240V-50/60Hz 0.4A
– Output : 5V – 4A 
– Kabel data micro USB (Kuning)
– Pengisian Daya Cepat (Super Vooc)
– Panjang kabel kurang lebih 1m

Support untuk semua produk Realme yg menggunakan konektor micro USB.


Baseus Kepala Charger Quick Charging Type-C Dual USB 30W PD Fast Charge2

Harga: 179.000

 Fast charge 30w
– Tiga port, dual usb , 1 port type-c
– Mini dan mudah dibawa
– Mendukung beberapa protokol pengisian cepat, PD 3.0, Quick charging 3.0, AFC dll
– Perlindungan keamanan ganda

Dapat mengisi daya tiga perangkat secara bersamaan.
Charger ini memiliki ukuran mini yang memudahkan untuk dimasukkan ke dalam tas atau saku.


Cara Memilih Charger Terbaik untuk Smartphone

Agar hal ini tidak terjadi, ada baiknya kita lebih teliti sebelum membeli charger baru. Inilah beberapa tips membeli charger baru agar tidak salah beli dan justru membuat smartphone kamu menjadi rusak.

1. Jangan Beli yang Murah

Istilah menyebutkan, setiap ada harga, pasti ada barang memang benar adanya. Membeli produk dengan harga yang murah, sudah pasti kualitasnya tidak terjamin. Contohnya membeli charger murah dengan harga yang sangat miring, tentu kualitasnya patut dipertanyakan. Mungkin saja charger tersebut bisa cepat rusak, atau malah bisa merusak smartphone.

2. Periksa Tegangan

Daya pengisian didasarkan pada tiga hal yaitu daya/power (P) diukur dalam Watt, arus (I) diukur dalam amp atau milimeter, dan tegangan (V) diukur dalam volt. Jumlah daya ditentukan oleh persamaan P = IV. Dengan kata lain, daya adalah produk dari arus yang dikalikan dengan tegangan.

Saat kamu memilih pengisi daya kamu bisa memeriksa keterangan tegangan ini pada kemasan charger. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi ini melalui kepala charger. Charger yang baik memiliki keterangan tegangan pada bagian kepalanya.

3. Lihat Baterai

Kamu juga perlu mengetahui spesifikasi baterai ponselmu. Buka casing ponsel dan lihat keterangan volt pada baterai. Pada keterangan baterai selalu ada keterangan berapa voltase atau tegangan listrik yang akan masuk ke baterai.

Misalnya, jika baterai memiliki voltase 4,35V-2600mAh maka kamu bisa mencari pengisi daya yang dekat angka voltasenya dengan voltase baterai tersebut. Contohnya, charger dengan voltase 5V-2000mAh akan lebih cepat mengisi daya daripada charger dengan voltase 5V-1000mAh.

4. Baca Keterangan Charger

Input

Input diartikan sebagai tegangan listrik yang bekerja pada charger tersebut. Contohnya, jika input menunjukkan 100-240V – Frekuensi 50-60Hz 0,35 A. Artinya charger bisa digunakan dalam tegangan listrik antara 100-240 Volt. Standar arus listrik di Indonesia adalah 220V dan frekuensi 50Hz . Jadi charger tersebut aman digunakan. Jika charger digunakan dalam tegangan listrik di atas 240V, makan charger akan rusak.

Sementara frekuensi 0-60Hz nenunjukkan bahwa charger bisa digunakan di frekuensi 50Hz sampai 60Hz. 0,35 A berarti jika arus listrik yang masuk 0,35 A, maka charger masih aman digunakan.

Output

Selain input, pada keterangan charger juga terdapat angka output. Contohnya, jika output menunjukkan angka 5.0V , 2.0 A artinya daya yang dihasilkan atau yang akan masuk pada ponselmu adalah memiliki tegangan 5 Volt dengan arus 2 Ampere.

Output menunjukkan voltase yang telah diubah dari input yang ada. Dalam contoh diatas dari input 100-240 Volt menjadi 5.0V atau 2.0 A.

5. Cek Fitur

Sebelum membeli charger, ada baiknya kita memahami fitur-fitur yang ada di dalam charger tersebut. Jika smartphone kamu sudah mendukung fitur fast charger, pilihlah charger yang juga mendukung fitur yang sama agar pengisian daya smartphone kamu bisa lebih cepat.

Salah satu charger yang memiliki berbagai protokol pengisian daya cepat adalah charger Turbo dari HIPPO Powerbank. Fitur ini mendukung fitur Quick Charge 4.0+, VOOC, dan juga Power Delivery dengan total outut 36W. Dengan fitur-fitur ini, kamu bisa mengisi daya smartphone kamu dengan lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.